10/09/16

Cara Menggunakan Commix (Command Injection Exploiter)

Exhacking.net - Commix (command injection exploiter) adalah sebuah tools otomatis yang ditulis oleh Anastasios Stasinopoulos ( @ancst ) yang dapat digunakan untuk pengujian penetrasi dan peneliti keamanan sebuah web aplikasi.
Dengan menggunakan tools ini kita dapat menemukan sebuah bug dan mengeksploitasi kerentanan dengan perintah injection dalam parameter  HTTP Header tertentu.

Cara Penggunaan
Install Python terlebih dahulu, lalu intall commix dengan perintah :
# git clone https://github.com/stasinopoulos/commix.git commix
Jika kalian pengguna Kali-Linux, tools ini tidak perlu kalian install tapi jika kalian pengguna Distro Linux lain silahkan di install dengan perintah seperti di atas.
Tools ini juga dapat di install atau di jalankan di OS Windows dan MacOS, nah untuk pengguna Windows dan MacOS silahkan download Toolsnya di sini https://github.com/stasinopoulos/commix dan pastikan kalian sudah menginstall Python dan untuk cara penggunaannya hampir sama seperti di Linux.

Setelah semua persiapan selesai, sekarang waktunya kita menjalankan Tools tersebut dengan perintah :
# commix --url http://target.com
Perintah di atas hanya untuk pengguna Kali-Linux, sedangkan perintah untuk pengguna Distro Linux Lain dan juga OS Windows serta MacOS seperti berikut ini :
# python commix.py --url http://target.com
Nah seperti itulah cara penggunaan Commix, silahkan di sesauikan target dengan target masing-masing.
Sekian dan terimakasih :)
Unknown
Unknown

I'm Just A Writer blogger usual And Happy to do some experiments And my dreams Want To Become A programmer and i love Linux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika ada yang ingin di tanyakan 😊